5 Model Korea Selatan Paling Seksi

5 Model Korea Selatan Paling Seksi - Setiap tahunnya di korea selatan, ada ratusan film yang diproduksi, ratusan singel yang dirilis, dan ratusan produk iklan yang ditayangkan. Tentu saja, komoditas tersebut tak lepas dari eksistensi para model Korea Selatan yang dikenal cantik, seksi, dan tentu saja berbakat. Mereka tidak hanya tampil di catwalk atau menjadi bintang iklan di berbagai media, namun juga memiliki berbagai bakat lain yang menunjang karir mereka di dunia entertainment seperti berakting, menyanyi, dan menari.

Berikut adalah  5 Model Korea Selatan Paling Seksi :


 5. Jo Yeo-jeong


Model Korea Selatan Paling Seksi


Yeo-jeong mengawali karirnya sebagai seorang model di usia yang masih sangat muda, 16 tahun. Kala itu, ia tampil sebagai model sampul majalah CeCi Magazine yang diterbitkan di tahun 1997. Dua tahun setelah kemunculan perdananya di industri hiburan Korea Selatan, Yeo-jeong memperoleh kesempatan pertamanya berakting di film drama pada tahun 1999. Walaupun demikian, ia baru benar-benar bersinar dan meraih popularitas di tahun 2010 ketika membintangi drama berjudul The Servant.


 4. Han Hyo-joo


Model Korea Selatan Paling Seksi

Han Hyo-joo lahir pada tahun 1987 dan memulai karirnya sebagai seorang model setelah memenangkan kontes kecantikan pada tahun 2003 di kota kelahirannya. Tak hanya untuk produk-produk kecantikan seperti Vogue dan Lacoste, Han Hyo-joo juga sering menjadi model untuk berbagai iklan kemanusiaan seperti Anti Smoking Campaign dan Save the Penguin. Tak hanya di dunia modeling, wanita ini juga sangat sukses tampil sebagai aktris dan sudah meraih puluhan penghargaan dari berbagai organisasi film Korea.


3. Go Ara


Model Korea Selatan Paling Seksi
 
Go Ara adalah salah satu model paling muda di korea selatan. Lahir pada tahun 1990, wanita ini sudah tampil menjadi model sejak masih berusia 13 tahun. Ara sempat ditunjuk sebagai brand ambassador dan product endorser beberapa perusahaan seperti SK Telecom dan Elite Uniforms. Tak hanya itu, ia bahkan sempat dianugerahi penghargaan sebagai Model of the Year tahun 2008. Sukses di Korea Selatan, Ara mulai mencoba memperlebar popularitasnya dengan tampil di beberapa film produksi Jepang.


 2. Song Hye-kyo


Model Korea Selatan Paling Seksi
 
Tak hanya di Korea Selatan, Song Hye-kyo bahkan sering disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Bakatnya di dunia modeling sudah terlihat saat ia masih berusia muda, di mana Song berhasil memenangkan Smart Model Contest saat masih berusia 14 tahun. Karirnya makin menanjak setelah ia membintangi berbagai drama televisi populer seperti "Autumn in My Heart" dan "Full House." Sepanjang karirnya, Song sudah menjadi model iklan untuk lebih dari sepuluh produk komersial, seperti Olay, FHM, dan Nintendo DS.


 1. Lee Ha-nui


Model Korea Selatan Paling Seksi

Lahir di tahun 1983, Lee Ha-nui mungkin adalah sosok model yang paling berbakat di bidang ini. Tak hanya meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti gelar Miss Korea 2006, Ha-nui juga merupakan seorang pemusik klasik, aktris, dan juga presenter. Ha-nui mewakili Korea Selatan di acara Miss Universe 2007 yang diselenggarakan di Meksiko, di mana ia berhasil tampil sebagai 3rd Runner-Up. Sejak saat itu, ia sudah menjadi endorser model resmi untuk berbagai produk fashion seperti Vogue, Tommy Hilfiger, dan DAKS.


loading...